• Penjelasan Lengkap Kanker Serviks, Mencegah Dan Mengobati
  • Hati-hati dalam Membeli, Pilih Crystal X Dengan Hologram Ganda
  • Yuk, Daftar Jadi Distributor Crystal X, Menambah Income Rumah Tangga, Membantu Kampanye Cegah Kanker Serviks
  • Semakin Percaya Diri Dengan Mis.V Yang Tak Lagi Bau, Bahagiakan Suami Dan Tambah Mesra Luar Dalam

::Selamat Datang::Crystal X menyembuhkan Keputihan |Menyempitkan Miss V | Mengurangi Cairan Berlebih | Hilangkan Bau Tidak Sedap ::

Crystal X Sudah Sampai Hongkong

| |

Crystal X, sebuah produk yang cukup terkenal di Indonesia kini merambah ke luar negeri, kali ini Crystal X sudah sampai Hongkong. Setelah sukses besar di pasaran domestik, menjadi produk yang kian dicari oleh Ibu-ibu di Indonesia karena khasiatnya yang ampuh untuk menyembuhkan keputihan, kabar ini pun ter endus oleh beberapa pemerhati pasar kosmetik di luar negeri. Salah satunya adalah pasar Hongkong.

Ibu intan ( samaran ), seorang pelanggan Crystal X di Hongkong menuturkan, "Crystal X mulai banyak dicari di sini Sis, karena TKW pendatang baru ada yang menderita keputihan hebat setelah datang kesini, mungkin karena perubahan iklim dan cuaca yang berbeda dengan Indonesia jadi mereka yang sebelumnya tidak pernah keputihan kog di sini jadi keputihan".

Nah ternyata benar, ilmu kedokteran itu memang valid, dalam berbagai artikel saya baca bahwa keputihan bisa muncul karena beberapa faktor lain, disamping faktor kebersihan, bisa juga disebabkan oleh faktor luar seperti cuaca, pola hidup, dan mungkin kualitas garment atau kain pakaian yang kita kenakan, berubah sedikit saja bisa mengganggu tingkat keasaman pada daerah kewanitaan. Jelas di sini peran Crystal X sangat penting.

Beberapa konsumen langsung yang menghubungi kami juga menuturkan bahwa dengan menggunakan Crystal X tidak harus repot lagi ke dokter di Hongkong, yang biayananya relatif mahal, apalagi adanya General Checkup pada perusahaan tempat bekerja kini mengharuskan bagian kewanitaan juga harus bebas keputihan, karena akan mengganggu efisiensi kerja, jika bolak balik ke kamar mandi ganti pembalut, tentu ini akan mengurangi jam kerja. Crystal X bisa menjadi dokter pribadi untuk masalah kewanitaan.

Tidak hanya TKW saja yang membutuhkan Crystal X di Hongkong, kini orang pribumi atau orang Hongkong sendiri juga mulai tertarik dengan produk Crystal X ini, saya beberapa kali mendapat telfon dari orang Hongkong asli, yang kebetulan beliau sedikit faham bahasa Indonesia, menanyakan tentang produk Crystal X ini dan kemudian menjadi pelanggan saya, beliau juga mendaftar menjadi Agen Crystal X di daerahnya sana.

Pemesanan Dan Daftar Distributor
Hubungi : 
 Trisviani Juli Astuti
0821 3558 3000
0856 4327 2787
pin:2B12985D
Stockist AB.207
Alamat 1 : Kepuh Kulon RT.2 Wirokerten Banguntapan
Bantul, Yogyakarta
Alamat 2 : Karongan RT.6 Jogotirto Berbah
Sleman, Yogyakarta
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar