• Penjelasan Lengkap Kanker Serviks, Mencegah Dan Mengobati
  • Hati-hati dalam Membeli, Pilih Crystal X Dengan Hologram Ganda
  • Yuk, Daftar Jadi Distributor Crystal X, Menambah Income Rumah Tangga, Membantu Kampanye Cegah Kanker Serviks
  • Semakin Percaya Diri Dengan Mis.V Yang Tak Lagi Bau, Bahagiakan Suami Dan Tambah Mesra Luar Dalam

::Selamat Datang::Crystal X menyembuhkan Keputihan |Menyempitkan Miss V | Mengurangi Cairan Berlebih | Hilangkan Bau Tidak Sedap ::

Crystal X Atasi Bau Tidak Sedap

| |

Crystal X Atasi Bau Tidak Sedap Pada Vagina

Apa yang terjadi jika Miss.V Bunda dan Sista sekalian berbau tidak sedap, tentu rasa tidak nyaman yang akan kita rasakan. Terkadang bau tidak enak ini bisa terasa sampai pada orang di sekliling kita, waduh kalau udah begini sirna deh percaya diri kita. Belum lagi jika bau tidak sedap ini dirasakan oleh suami kita, bisa jadi suami kita akan menjauhi kita untuk alasan ini. Bunda dan Sista sekalian, bau tidak sedap juga bisa mengindikasikan adanya radang, bisa juga karena terlalu banyak bakteri, bisa jadi karena keputihan.

Sebab-sebab Bau Pada Vagina

Vagina yang kurang terjaga kebersihanya adalah pemicu utama dari bau pada vagina. Namun demikian, apabila Bunda dan Sista sekalian ingin membersihakn Vagina, ingatlah untuk tidak menggunakan sabun yang mengandung aroma, warna, pewarna dan bahan kimia lainnya yang dapat menyebabkan iritasi pada vagina.

Memakai celana yang terlalu mepet atau ketat bisa memicu terjadinya keringat berlebih di daerah vagina. Yang tentu saja menjadi tempat paling kondusif untuk tumbuh kembang bakteri merugikan.

Sering kita jumpai benda asing seperti sisa atau benang dari pembalut yang tertinggal juga bisa menyebabkan vagina berbau. Jika Anda berpikir ada benda asing dalam vagina, segera kunjungi dokter Anda sehingga Anda dapat segera membersihkannya dengan baik.

Penyebab lain dari bau tidak sedap vagina adalah terjadinya infeksi. Ketika terjadi infeksi maka akan terasa gata-gatal disertai dengan keluarnya cairan, vagina berbau menyengat. Bau yang satu ini ciderung amis.

Mencegah Bau Vagina

Kunci utama untuk mencegah vagina bau adalah dengan menjaga kebersihan, dengan cara membasuh dengan air hangat sebelum tidur. Jangan gunakan douche. Juga hindari menggunakan sabun wangi atau body wash karena keduanya dapat mengiritasi vagina dan dapat memperburuk bau yang ada.

Hindari makanan dengan kandungan gula serta alkohol berlebih, karena ini menjadi pemicu meningkatkan jumlah jamur pada vagina. Minumlah lebih banyuak air biasa dan makan lebih banyak buah ditambah sayuran yang mengandung sifat antioksidan alami (seperti plum, blueberry, jeruk, pisang, bayam dan bit) dapat membantu menjaga vagina dari bakteri buruk dan menghilangkan bau vagina.

Gunakan Crystal X Untuk Hilangkan Bau

Jika sista sekalian sudah menderita bau tidak sedap pada vagina ini, maka crystal x adalah solusinya, crystal x mengandung antiseptic alami akan membantu memberantas bau bakteri merugikan pada Vagina.

Fungsi Crystal X yang mampu menyeimbangkan keasaman pada rongga vagina juga sangat bagus untuk mencegah datangnya bakteri merugikan.

Selalu pilih dan dapatkan Crystal X hanya dari Distributor Resmi PT. Natural Nusantara. Dengan demikian makan Sista dan Bunda sekalian terjamin keaslian produk dan manfaatnya untuk menghilangkan bau pada vagina.Sekian Artikel ini saya buat, semoga menjadi pengetahuan buat Bunda dan Sista sekalian.

Salam Hormat
Trisvi Crystal X Izin N296269

0821 3558 3000
0856 4327 2787
pin:2B12985D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar