• Penjelasan Lengkap Kanker Serviks, Mencegah Dan Mengobati
  • Hati-hati dalam Membeli, Pilih Crystal X Dengan Hologram Ganda
  • Yuk, Daftar Jadi Distributor Crystal X, Menambah Income Rumah Tangga, Membantu Kampanye Cegah Kanker Serviks
  • Semakin Percaya Diri Dengan Mis.V Yang Tak Lagi Bau, Bahagiakan Suami Dan Tambah Mesra Luar Dalam

::Selamat Datang::Crystal X menyembuhkan Keputihan |Menyempitkan Miss V | Mengurangi Cairan Berlebih | Hilangkan Bau Tidak Sedap ::

Efek Samping Penggunaan Crystal X

| |

Adakah Efek Samping Penggunaan Crystal X

Bunda dan Sista sekalian, banyak sekali sms dan bb yang masuk ke Trisvi nih, menanyakan soal efek samping crystal x. Sebenernya Efek Samping Crystal X itu tidak ada Bunda dan Sista, yang ada adalah hanya efek pemakaian saja, jadi dalam artikel kali ini Trisvi akan luruskan mengenai hal ini, agar tidak menimbulkan asumsi negatif terhadap Crystal X, juga agar Bunda dan Sista sekalian yang sudah tergabung dalam Distributor Crystal X tidak menjadi bingung jika Downline dan atau konsumen menanyakan hal ini :

  1. Crystal X Nasa, atau yang Bunda dan Sista sekalian kenal dengan sebutan Crystal X / Natural Crystal X, Crystal X Asli dibuat dengan ramuan hayati atau herbal tanaman. 100% Alami, ini berarti Crystal X sangan minim kandungan kimia, jadi aman untuk digunakan dan meminimalisir dampak atau Efek Samping Crystal X yang merugikan ketika dipakai.
  2. Crystal X dalam proses pabrikasi dan segi keamanan produk telah mengantongi Izin resmi dari BPOM selaku pengamat produk di Indonesia, bahkan secara rutin melakukan uji klinis dari Crystal X ini, jadi keamanan produk Crystal X ini terjaga serta minim dari Efek Samping Crystal X dari segi kesehatan.
  3. Crystal X adalah produk yang tidak dikategorikan sebagai pereda rasa sakit, artinya tidak bersinggungan dengan system syaraf pada rongga Mis.V jadi salah jika Efek Samping Crystal X adalah menimbulkan ketergantungan.
  4. Efek pemakaian Crystal X seperti keluar darah, rasa gatal, keluar lendir pekat, ini adalah Efek Penggunaan, bukan Efek Samping Crystal X, jika Bunda dan Sista tidak memiliki gangguan pada organ kewanitaan, maka hal demikian tidak terjadi.
Selain fungsinya untuk Menyembuhkan Keputihan, Crystal x juga aman digunakan untuk menyembuhkan iritasi pada selangkangan, juga sangat disarankan untuk mencegah datangnya Kanker Serviks pada organ kewanitaan.
Salam Hormat, 

Mbak Trisvi Distributor Resmi Crystal X
Mbak Trisvi Crystal X N.296269

0821 3558 3000
0856 4327 2787
pin:2B12985D