• Penjelasan Lengkap Kanker Serviks, Mencegah Dan Mengobati
  • Hati-hati dalam Membeli, Pilih Crystal X Dengan Hologram Ganda
  • Yuk, Daftar Jadi Distributor Crystal X, Menambah Income Rumah Tangga, Membantu Kampanye Cegah Kanker Serviks
  • Semakin Percaya Diri Dengan Mis.V Yang Tak Lagi Bau, Bahagiakan Suami Dan Tambah Mesra Luar Dalam

::Selamat Datang::Crystal X menyembuhkan Keputihan |Menyempitkan Miss V | Mengurangi Cairan Berlebih | Hilangkan Bau Tidak Sedap ::

Crystal X Asli Dengan Hologram Ganda

| |

Hologram Crystal X

Hello Bunda dan Sista sekalian, belum tahu kan kalau Crystal X Asli kini hadir dengan Hologram ganda, wah wah Crystal X dari dulu sampe sekarang sudah banyak inovasi nya, buktinya dari dulu sampe detik ini Crystal X banyak melakukan manuver di produk nya, mulau dari pembaruan nomor BPOM, berulangkali merubah bentuk, kini hadir dengan Hologram Crystal X yang baru, seperti apa bentuk sih penampakanya, lihat gambar berikut :
crystal x dengan hologram ganda
Hologram Baru Crystal X Dengan Hak Paten

UPDATE BARU !!!
Ciri-ciri Crystal X Asli

Kemasan Baru 2014


Pada dasarnya Hologram ini adalah bersifat tambahan, karena kemasan dan bentuk Crystal X Asli masih tetap sama dengan edisi sebelumnya, kenapa pemberian hologram ini dilakukan? Ini adalah untuk membuat produk ini terjaga keaslianya.

Berulang kali terjadi percobaan pemalsuan Crystal X dari PT. Natural Nusantara, mulai dari pemalsuan produk dan kemasan, juga pemalsuan nama stockist yang berbuntut pada tindak penipuan, dan tahu tidak, penipuan paling serem itu kalau ternyata yang dijual Crystal X nya palsu, kebayang tidak sih, itu dampaknya bagaimana kalau sampai dipakai Bunda dan Sista sekalian ? wah bisa gawat dong aset kita yang satu itu, bener ndak sih ?

Himbauan Dari PT. Natural Nusantara

  1. Selalu dapatkan Crystal X dari distributor resmi, ingat distributor resmi itu punya nomor izin / nomor distributor.
  2. Jangan tergiur dengan penawaran harga murah. Biasanya modus crystal x palsu adalah menawarkan crystal x murah dengan mengaku "ambil dari perusahaan langsung".
  3. PT.Natural Nusantara tidak pernah memberikan bonus-bonus seperti "Beli 10 Gratis 1", serta bonus bonus lainya. Bonus yang ditawarkan adalah dengan cara mendaftar menjadi member.
Jika Bunda dan Sista sudah memperhatikan tiga hal diatas, maka Insya Alloh produk yang kita paki adalah produk resmi dan terjami keaslianya, akibat dari pemakaian ada yang bertanggung jawab. Demikian juga sebaliknya, jika ketiga hal diatas tidak diperhatikan maka penjaminan terhadap keaslian serta pertanggung jawaban akibat pemakaian tidak ada yang berani bertanggung jawab. Hindari Crystal X Palsu maka Anda aman dari berbagai masalah.

Menjadi Palaku Bisnis Yang Bijaksana Adalah Anugerah, Mari Kita Berbisnis Dengan Hati Untuk Mendapatkan Keuntungan Dunia Dan Akhirat.
Salam Hormat,
Mbak Trisvi Crystal X Izin : N-296269
0821 3558 3000
0856 4327 2787
pin:2B12985D
Tag: hologram crystal x, crystal x asli, crystal x terbaru