• Penjelasan Lengkap Kanker Serviks, Mencegah Dan Mengobati
  • Hati-hati dalam Membeli, Pilih Crystal X Dengan Hologram Ganda
  • Yuk, Daftar Jadi Distributor Crystal X, Menambah Income Rumah Tangga, Membantu Kampanye Cegah Kanker Serviks
  • Semakin Percaya Diri Dengan Mis.V Yang Tak Lagi Bau, Bahagiakan Suami Dan Tambah Mesra Luar Dalam

::Selamat Datang::Crystal X menyembuhkan Keputihan |Menyempitkan Miss V | Mengurangi Cairan Berlebih | Hilangkan Bau Tidak Sedap ::

Cara Pemakaian Crystal X

| |

Cara Pemakaian Crystal X - Bunda dan Sista sekalian, mungkin sedang mencari artikel atau petunjuk tentang cara menggunakan crystal x yang benar itu seperti apa, memang cara penggunaan crystal x ini pun menuai banyak kontroversi atau perbedaan pendapat yang sebenarnya tidak perlu dipermasalahkan, karena pada prinsipnya adalah sama saja, yaitu bertujuan memberikan khasiat pengobatan pada berbagai keluahan pada area kewanitaan Bunda dan Sista sekalian.

Dioleskan, Dimasukkan, Apa Bedanya ?
Nah Bunda sekalian, ini dia yang sering menjadi pertanyaan, saking seringnya saya ditanya akan hal ini, maka kali ini saya akan posting di sini saja. Formulator Crystal X merancang sedemikian rupa bentuk Crystal X agar crystal x nyaman digunakan. Bentuknya yang padat dan dibuat panjang, serta kontur permukaan yang halus dirancang agar crystal x tidak melukai pada area kewanitaan termasuk pada dinding v*gina.

Penggunaan Crystal X dengan cara dioleskan pada mulut v**ina ini juga benar. Jika Bunda dan Sista sekalian memiliki keluhan berupa jerawat pada bibir v**ina, atau mungkin iritasi pada selangkangan, nah cara pemakaian crystal x adalah dengan dioleskan pada bagian yang ingiin diobati.

Cara Pemakaian Crystal X dengan tujuan menyembuhkan keputihan, mengencangkan otot, membersihkan kotoran pada dinding v**ina, tentu saja cara menggunakan crystal x nya adalah dengan sedikit dimasukaan ke dalam v**ina. Dengan demikian maka kandungan herbal yang terkandung dalam Crystal X akan bisa mencapai titik tujuan.

Nah Bunda dan Sista sekalian sekiranya jelas informasi dari saya, bahwa sebenarnya cara pemakaian crystal x ini adalah disesuaikan dengan keluhan yang Bunda sekalian rasakan, jika hanya untuk mengobati iritasi selangkangan, kenapa harus dimasukkkan, namun juga demikian sebaliknya, jika Bunda ingin mengobati keputihan kog cara menggunakan crystal x nya hanya dioleskan di luar ya tidak sembuh-sembuh.

Salam Hormat
Trisvi Crystal X Izin N296269

0821 3558 3000
0856 4327 2787
pin:2B12985D



2 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya pemakai selama -+10hr, keputihan berhenti. Tp yg terjd skrg, yg dulu keluar cairan tp skrg menjd selaput yg kental sprt glukol yg hampir kering. Adakah ini dampak negatif bagi miss V saya?

Crystal X Bunda mengatakan...

Mohon Cek Disini http://crystalxbunda.blogspot.com/2012/03/pakai-crystal-x-keluar-gumpalan-putih.html

Posting Komentar