::Selamat Datang::Crystal X menyembuhkan Keputihan |Menyempitkan Miss V | Mengurangi Cairan Berlebih | Hilangkan Bau Tidak Sedap ::

Crystal X Untuk Ibu Hamil Bolehkah ?

| |

Keputihan dan gangguan kewanitaan lainnya seperti iritasi bisa diderita siapa saja, termasuk Ibu Hamil. Namun demikian apakah crystal x untuk ibu hamil itu diperbolehkan untuk mengobati keputihan ? Tentu pertanyaan mengenai crystal x untuk ibu hamil ini sering Bunda dan Sista temui kan ? Nah pada artikel kali ini Trisvi akan jelaskan mengenai penggunaan crystal x asli untuk ibu hamil.

Sebelum kita bahas mengenai crystal x untuk ibu hamil itu diperbolehkan atau tidak maka alangkah baiknya kita ingat kembali mengenai prinsip kerja crystal x sebagai berikut :

  1. Daun Senggugu pada Crystal X akan mengeluarkan kotoran dan "benda asing" berada pada ronnga Mis V, artinya menguras dan kemudian mengeluarkan.
  2. Minyak Viniel, rumput laut, serta ekstrak daun sirih berfungsi merontokkan kerak dalam rongga Mis V dan kemudian menjadikan jaringan otot menyempit kembali seperti perawan.
Berdasar pada prinsip kerja Crystal X diatas maka dapat disimpulkan bahwa crystal x untuk ibu hamil itu tidak dianjurkan. Kenapa demikian, nah berikut penjelasanya :
    • Mengacu pada prinsip kerja crystal x ( 1 ) di atas, maka crystal x untuk ibu hamil sebaiknya tidak dipergunakan, karena dikhawatirkan akan mengeluarkan hormon-hormon penting yang biasanya dibutuhkan oleh janin. Dan bisa jadi pada kandungan yang belum begitu kuat, janin ( orok ) bisa tersedot keluar.
    • Sedangkan pada prinsip kerja crystal x ( 2 ) tadi, sebaiknya hindari penggunaan crystal x untuk ibu hamil. Karena pengencangan otot rongga Mis V yang terjadi secara tiba-tiba bisa berdampak pada kontraksi sebelum saatnya, ini menimbulkan keluarnya janin ( orok ) sebelum waktunya, pada usia hamil muda bisa berdampak pada keguguran.
    Artikel ini Trisvi buat berdasarkan pada fakta lapangan dan berdasar pada diskusi dengan rekan-rekan herbalist pemasar Crystal X. Seperti halnya fakta baru mengenai keluarnya Myom seberat 2 kg setelah pemakaian Crystal X maka dapat disimpulkan bahwa Janin pun bisa terangkat keluar. Jadi sekali lagi Trisvi tegaskan Crystal X Untuk Ibu Hamil Tidak Dianjurkan !!!!!

    0821 3558 3000
    0856 4327 2787
    pin:2B12985D

    6 komentar:

    Anonim mengatakan...

    Ass mba Trisvi, saya ingin tanya, setelah saya menggunakan crystal x, 2 jam kemudian perut saya mules sekali (hasil googling membuat saya mengerti ini adalah efek positif dari crystal x dalam membersihkan kewanitaan,
    Sebagai informasi 2 minggu sblm menggunakan crystal x saya sudah dtg bulan tapi yang saya heran pada hari kedua pemakaian saya merasa sangat gatal di area genital disertai rasa mules, kemudian pada hari ketiga mulai keluar bercak2 kecil spt pertanda datang bulan, kemudian hari keempat keluar cairan disertai darah hitam yang agak amis, saya agak takut, yang ingin saya tanyakan :
    1. Apakah memang ini efek normal?dan apakah crystal x tidak mengakibatkan iritasi organ dalam?
    karena saya jadi bingung rasa2nya mendapatkan menstruasi 2x dalam bulan yang sama,
    2.Jika memang ini efek yang umum terjadi kira2 berapa lama?dan apakah hubungan suami istri perlu dihentikan selama penggunaan dengan efek spt ini?
    Mohon penjelasannya, karena saya masih awam dalam penggunaan crystal x ini, mohon maaf jika pertanyaannya terlalu banyak karena saya agak khawatir.
    Terimakasih sblmnya.

    Crystal X Bunda mengatakan...

    Wa'alaikum salam

    1.Jangan khawatir itu adalah efek normal, jika tidak ada keputihan atau gangguan lain, maka efek seperti itu tidak terjadi. Crystal X tidak menyebabkan iritasi pada organ bagian dalam.

    2.Efek pemakaian seperti ini tidak bisa diprediksi berapa lama, karena masing-masing Ibu mempunyai karakter sendiri, baik pH (keasaman area kewanitaan), hormon, dan jenis bakteri yang ada di dalam akan berbeda juga. Sebaiknya tidak berhubungan dulu, agar pengobatan berjalan tanpa gangguan, baru setelah bersih bisa di lanjutkan.

    Anonim mengatakan...

    aslmkm mba trisvi... saya mau tanya.... crystal X ini bisa mengganggu kesuburan tidak ya?? karna saya sedang program untuk hamil... dan saya sudah memakai crystal X sudah 4 hari... efeknya hari 1 biasa saja, hari 2 keluar gumpalan putih kecil, hari ketiga keluar cairan keputihan warna putih susu kekuningan atau seperti nanah, rasanya gatal, perih dan panas... sebelumnya saya sering pakai pantyliner selama 3tahun... apa mungkin ini efek dari pemakaian pantyliner ya?? atau mungkin sudah infeksi?? mohon penjelasannya ya mba trisvi... terima kasih banyak....

    Crystal X Bunda mengatakan...

    Wa'alaikum salam. Crystal X tidak mengganggu kesuburan sama sekali. Sangat dianjurkan untuk program hamil, namun jika sudah positif hamil maka pemakaian crystal x wajib dihentikan. rasa gatal ditimbulkan karena adanya bakteri dalam rongga V nya, jika tidak ada bakteri maka tidak demikian.

    Yani mengatakan...

    Gimana dgn wanita yg sedang haid apakah boleh menggunakan CX nya?

    Verawati Sikumbang mengatakan...

    Kalo untuk masa nifas bagaimana? Apa nt tgu masa nifas selesai br bisa pake crystal x?
    Makasih sblmnya..

    Posting Komentar