• Penjelasan Lengkap Kanker Serviks, Mencegah Dan Mengobati
  • Hati-hati dalam Membeli, Pilih Crystal X Dengan Hologram Ganda
  • Yuk, Daftar Jadi Distributor Crystal X, Menambah Income Rumah Tangga, Membantu Kampanye Cegah Kanker Serviks
  • Semakin Percaya Diri Dengan Mis.V Yang Tak Lagi Bau, Bahagiakan Suami Dan Tambah Mesra Luar Dalam

::Selamat Datang::Crystal X menyembuhkan Keputihan |Menyempitkan Miss V | Mengurangi Cairan Berlebih | Hilangkan Bau Tidak Sedap ::

Pakai Crystal X Keluar Gumpalan Putih

| |



Pakai Crystal X Keluar Gumpalan Putih ?

Berikut Pertanyaan Dari salah satu pemirsa melalui Komentar:

Saya sudah pakai crystal x selama 3hari. Dengan harapan organ wanita bisa kembali sperti gadis lagi. Karena saya adalah ibu dr 2 anak. Pertama pemakaian tdk ªϑa̲̅ efek apa2. Hari kedua timbul gatal ϑî bibir vagina. Hari keTiga timbul gumpalan gumpalan putih seperti kapas dan Sά̲♏ά̲ sekali tdk berbau (bukan seperti keputihan biasa) apa ini wajar? Sebelumnya saya tdk pny keluhan seperti ini. Saya memutuskan untuk tdk meneruskan pemakaian crystal x. Krn saya tdk nyaman dgn gumpalan" putih Ƴɑπƍ keluar. Apa efek" ini adalah hal yang wajar?

Jawaban :
1. Hari Kedua Timbul Gatal Di Bibir Vagina. Rasa gatal ini sebenarnya kalau diperhatikan bukan gatal sebenarnya, tapi cinderung seperti "dicubit kecil" namun sebagian menyebutnya gatal. Pada pemakaian Crystal X timbul rasa gatal ini adalah reaksi wajar ketika bakteri merespon antiseptic yang ada dalam crystal x, jika tidak ada bakteri maka seperti ibu-ibu lainnya, tidak timbul gatal. Maka fungsi crystal x di sini adalah baik untuk membersihkan dan mengobati keputihan.



2. Pakai Crystal X Keluar Gumpalan Putih. Nah ini memang yang diharapkan, gumpalan putih ini merupakan kotoran/kerak yang menempel pada dinding vagina bagian dalam, mungkin sebagian ibu tidak menyadarinya dan terkesan normal-normal saja, namun dengan crystal x semua bisa terkuras keluar. Jadi fungsi Crystal X di sini adalah sebagai Gurah Vagina

Kesimpulan :
Pemakaian Crystal X pada wanita sehat tidak akan menimbulkan efek apapun, sekali lagi ini pada wanita sehat. Namun jika setelah pemakaian keluar gumpalan putih dan rasa gatal, maka ada gejala gangguan pada area keputihan Anda. Saya sarankan untuk terus memakainya.