• Penjelasan Lengkap Kanker Serviks, Mencegah Dan Mengobati
  • Hati-hati dalam Membeli, Pilih Crystal X Dengan Hologram Ganda
  • Yuk, Daftar Jadi Distributor Crystal X, Menambah Income Rumah Tangga, Membantu Kampanye Cegah Kanker Serviks
  • Semakin Percaya Diri Dengan Mis.V Yang Tak Lagi Bau, Bahagiakan Suami Dan Tambah Mesra Luar Dalam

::Selamat Datang::Crystal X menyembuhkan Keputihan |Menyempitkan Miss V | Mengurangi Cairan Berlebih | Hilangkan Bau Tidak Sedap ::

Crystal X Mencegah Kanker Serviks

| |

Apa Itu kanker Serviks

Crystal X Cegah Kanker Serviks
Kanker Serviks Dapat Dicegah Dengan Crystal X

Halo Bunda dan Sista sekalian artikel kali ini bahasan kita adalah mengenai pencegahan Kanker Serviks dengan menggunakan Crystal X. O iya sebelumnya, jika saya sebut produk Crystal X artinya produk yang saya maksud adalah Crystal X Asli ya, bukan Crystal X yang lain.

Kanker serviks tentu saja adalah sejenis kanker, namun bunda dan sista sekalian, kanker jenis ini adalah kanker yang yang terjadi pada area leher rahim, yang merupakan organ vital reproduksi wanita berfungsi sebagai pintu masuk menuju rahim. Lokasi tepatnya adalah berada diantara uterus/rahim dengan vagina.

Penyebab kanker serviks sama dengan penyebab kutil pada kelamin, kanker serviks ini 99,7% dikarenakan adanya human papilloma virus (HPV) onkogenik, yang kemudia menyerang pada bagian leher rahim. Jika kondisi ini dibiarkan maka tidak hanya leher rahim saja, kanker jenis ini pada stadium akhir mampu menjalar ke seluruh jaringan tubuh manusia. Disamping karena virus HPV, pada sel - sel abnormal pada leher rahim,  banyak penilitian menunjukan bahwa indikasi penyebab kanker adalah adanya radiasi atau pencermaran bahan dari golongan kimia yang terjadi dalam jangka waktu lama.

Gejala Kanker Serviks

Kanker Serviks pada awalnya sulit untuk di identifikasi, itulah kenapa bagi Bunda dan Sista sekalian yang sudah aktif melakukan kegiatan seksual untuk melakukan tes pap smear rutin setiap dua tahun sekali. Gejala Kanker serviks pada stadium awal biasanya adalah keputihan, itu lah kenapa kanker serviks susah diidentifikasi, karena bagi sebagian Bunda dan Sista menganggap keputihan adalah hal yang sangat biasa,padahal bisa jadi itu adalah gejala Kanker serviks.

Pada Stadium lanjut gejala Kanker serviks adalah sebagai berikut :

  1. Merasakan sakit serta terjadinya pendarahan saat berhubungan intim (contact bleeding)
  2. Keputihan yang berlebihan dan tidak normal, serta bau pada vagina yg menyengat
  3. Terjadinya pendarahan namun di luar siklus menstruasi
  4. Penurunan berat badan drastis
  5. Apabila kanker sudah menyebar ke panggul, maka pasien akan menderita keluhan nyeri punggung juga hambatan dalam berkemih serta pembesaran ginjal

Kebiasaan Untuk Mencegah Kanker Serviks

  • Hindari untuk berhubungan intim dengan pasangan yang berganti - ganti
  • Secara rutin melakukan papsmear
  • Melakukan vaksinasi HPV bagi yang belum pernah melakukan kontak secara seksual
  • Peliharalah Kebiasaan membersihkan area kewanitaan
  • Jaga stamina

Peran Crystal X Dalam Mencegah Kanker Serviks

  1. Crystal X membantu menjaga kebersihan rongga vagina, dengan mengeluarkan kotoran seperti sperma yang tertinggal, atau juga benda asing lain seperti bagian kecil pembalut yg tertinggal.
  2. Crystal X membantu membunuh bakteri merugikan yang terdapat dalam rongga Vagina
  3. Crystal X membantu menyembuhkan keputihan

Bunda dan Sista sekalian, tentu saja mencegah akan selalu lebih baik daripada mengobati, sebelum Bunda dan Sista sekalian terkena Kanker Serviks alangkah baiknya jika kita semua menghindarinya dengan cara Menggunakan produk Crystal X Asli setiap hari.

Salam Hormat, 
0821 3558 3000
0856 4327 2787
pin:2B12985D