• Penjelasan Lengkap Kanker Serviks, Mencegah Dan Mengobati
  • Hati-hati dalam Membeli, Pilih Crystal X Dengan Hologram Ganda
  • Yuk, Daftar Jadi Distributor Crystal X, Menambah Income Rumah Tangga, Membantu Kampanye Cegah Kanker Serviks
  • Semakin Percaya Diri Dengan Mis.V Yang Tak Lagi Bau, Bahagiakan Suami Dan Tambah Mesra Luar Dalam

::Selamat Datang::Crystal X menyembuhkan Keputihan |Menyempitkan Miss V | Mengurangi Cairan Berlebih | Hilangkan Bau Tidak Sedap ::

Crystal X Gurah V atau Obat Keputihan ?

| |

Crystal X itu untuk gurah vagina atau obat keputihan ?



Bunda dan sista sekalian, edukasi atau pengetahuan mengenai produk memang perlu untuk dijelaskan secara gamblang agar pengguna lebih mengerti apa saja manfaat dari produk tersebut sebelum membeli dan kemudian menggunakannya.

Demikian juga dengan produk Crystal X ini, bunda dan sista sekalian perlu mengetahui apa saja sebenarnya manfaat dari Crystal X ini, apakah Crystal X untuk Gurah Vagina, ataukah untuk mengobati keputihan, seperti hal nya yang ditanyakan konsumen sebagai berikut :

Konsumen Anonim Via Blog Comment:

Tolong dong dijelasin, saya udah memekai kristal x selama 1 minggu . kok masih keluar seperti tisue basah, kemudian perut kanan bagian bawah saya kok nyeri, badan saya pun panas seperti ada infeksi, gimana nih saya teruskan apa ga ? kristal x ini fungsi utamanya untuk mengobati keputihan atau gurah vagina ? karena yang saya butuhkan obat keputihan bukan gurah vagina!

Jawaban atas pertanyaan tersebut :

Pakai Crystal X Seminggu Masih Keluar Kotoran Seperti Tisue Basah. Bunda dan Sista sekalian, keluarnya kotoran tersebut adalah efek positif penggunaan Crystal X, kotoran keluar oleh karena ramuan crystal x yang memang berfungsi untuk merangsang keluarnya kotoran tersebut. Untuk berapa lama kotoran ini keluar, ini tergantung jumlah kotoran dalam vagina. Jika ternyata vagina bersih maka tidak akan keluar kotoran ini. karena ada juga konsumen yang memakai dan tidak terjadi apapun, karena memang konsumen tersebut sehat.

Pakai Crystal X Perut Terasa Nyeri dan badan Panas Seperti Infeksi. Bunda dan sista sekalian, kondisi seperti ini adalah tidak wajar atau abnormal, kondisi seperti ini dalah murni adanya gangguan pada tubuh seseorang, jadi bukan karena pemakaian Crystal X. Jika ini karena pemakaian Crystal X maka setiap konsumen yang memakai akan mengalami hal serupa. Fakta di lapangan tidak demikian bukan ?. Nah jika demikian, maka saran saya adalah segera periksakan diri Anda ke Dokter, dan minta diagnosis dokter.

Crystal X Untuk Gurah Vagina atau Obat Keputihan ? Manfaat utama dari Crystal X adalah membersihkan Vagina dari bakteri merugikan serta melakukan pengurasan ( gurah ) pada kotoran yang terkandung di dalamnya. Akan sangat sia-sia jika keputihan di obati tapi tidak mengeluarkan kotoran, tentunya keputihan akan kambuh lagi. Jadi Crystal X adalah untuk Obati Keputihan dan sekaligus Gurah Vagina.
Mbak Trisvi Distributor Resmi Crystal X
Mbak Trisvi
0821 3558 3000
0856 4327 2787
pin:2B12985D

Karongan RT.6 Jogotirto Berbah Sleman
Yogyakarta 55573