• Penjelasan Lengkap Kanker Serviks, Mencegah Dan Mengobati
  • Hati-hati dalam Membeli, Pilih Crystal X Dengan Hologram Ganda
  • Yuk, Daftar Jadi Distributor Crystal X, Menambah Income Rumah Tangga, Membantu Kampanye Cegah Kanker Serviks
  • Semakin Percaya Diri Dengan Mis.V Yang Tak Lagi Bau, Bahagiakan Suami Dan Tambah Mesra Luar Dalam

::Selamat Datang::Crystal X menyembuhkan Keputihan |Menyempitkan Miss V | Mengurangi Cairan Berlebih | Hilangkan Bau Tidak Sedap ::

Konsumen Crystal X Bingung Soal Harga

| |

Bunda dan sista sekalian, Crystal X, tidak bis dipungkiri, kini menjadi top search di google untuk kategori pengobatan masalah kewanitaan. Seperti telah dilakukan produk dengan aliran sama seperti tongkat vagina madura, dll, Crystal X dengan formula khusus benar-benar telah menggeser posisioning produk-produk dalam katogori ini.

Pemasaran Crystal X melalui PT. Natural Nusantara yang dimulai sejak tahun 2008 tentu saja tidak seperti yang telah ada seperti sekarang ini, menjadikan sebuah produk menjadi TOP Brand tidaklah mudah, tentu saja halangan dan rintangan dalam pemasaran produk ini ada disepanjang perjalanan.

Seperti halnya adanya tindak pemalsuan. "Kami telah membawa ke meja hijau salah seorang pemalsu Crystal X di jawa barat yang mengaku telah memproduksi 27.000 Crystal X Palsu", keterangan Bapak Gunawan selaku General Manager PT. Natural Nusantara.

Banyaknya produk baru bermunculan yang ingin menjadi kompetitor Crystal X juga salah satu dinamika bisnis yang tak terelakkan, namun dalam perjalanannya Produk Crystal X dengan formulasi yang telah dipatenkan PT. NASA ini mampu bertahan menjawab tantangan produk kompetitor ini.

Harga Crystal X yang ada di pasaran memang sangat berfariasi, mulai dari Rp. 50.000, Crystal X Rp. 60.000 hingga harga Crystal X Rp. 350.000. ini tentunya membuat calon konsumen menjadi kebingungan, sebenarnya berapa sih harga Crystal X Asli dari PT. Natural Nusantara ini.

"Untuk Harga Adalah Rp.100.000 Bagi yang bersedia menjadi member, itu sudah kami tetapkan", lanjut Bapak Gunawan disela pertemuan kami. Nah ini adalah kejelasan resmi dari PT. Natural Nusantara yang sekaligus menjadi Pemasar tunggal dari produk Crystal X.

Nah untuk membedakan Crystal X Asli dan Palsu kini PT. Natural Nusantara telah menerapkan system nomor seri, nomor seri ini terdapat dalam Crystal X Kemasan Baru. Dengan nomor seri ini maka akan terdeteksi apakah benar ini keluaran PT. Natural Nusantara, karena setiap produk keluar akan memiliki pertanggung jawaban penuh.


Salam Hormat, 
0821 3558 3000
0856 4327 2787
pin:2B12985D