• Penjelasan Lengkap Kanker Serviks, Mencegah Dan Mengobati
  • Hati-hati dalam Membeli, Pilih Crystal X Dengan Hologram Ganda
  • Yuk, Daftar Jadi Distributor Crystal X, Menambah Income Rumah Tangga, Membantu Kampanye Cegah Kanker Serviks
  • Semakin Percaya Diri Dengan Mis.V Yang Tak Lagi Bau, Bahagiakan Suami Dan Tambah Mesra Luar Dalam

::Selamat Datang::Crystal X menyembuhkan Keputihan |Menyempitkan Miss V | Mengurangi Cairan Berlebih | Hilangkan Bau Tidak Sedap ::

| |

Crystal X Untuk Bunda

Crystal X Hologram Baru



Jadi Agen/Distributor ?


Yuk Baca Cerita Mereka Tentang Crystal X

Crystal X Sangat Ampun Menyembuhkan Keputihan


Ibu Dheno Bekasi

Saya punya keluhan pada kewanitaan, keputihan saya sudah bertahun-tahun tidak kuncjung sembuh, setelah diperkenalkan dengan produk ini saya Mencobanya, awalnya khawatir karena terasa gatal, namun ternyata itu hanya proses pembersihan, kini keputihan saya hilang...Terima Kasih Crystal X

Dengan Crystal X Miss.V Terjaga Kesehatanya


Ibu Shinta Kalimantan Selatan
Rasa rasanya saya sudah melakukan segala upaya untuk menjaga agar kewanitaan tetap bersih, namun berbagai produk saya coba ternyata bau tidak sedap masih tidak bisa hilang, setelah mencobanya bau tidak sedap sudah hilang, bahkan yang dulunya sangat berair kini sudah tidak, Crystal X asyyyik.....


SEJENAK PUTAR VIDEO INI


APA ITU CRYSTAL X ?

Produk ini Diramu dari bahan organik & tumbuhan yang mengandung sulfur, Antiseptic, minyak vinieill. Bahan tersebut dipadatkan sehingga dapat digunakan untuk membersihkan alat reproduksi wanitahingga ke dalam.

Mineral alami dalam produk ini memiliki fungsi membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan yang menyebabkan keputihan, mengeluarkan kotoran yang menempel di selaput dinding vagina, mencegah berkembangnya virus kanker, menghilangkan bau tak sedap, dan menetralkan pH.

Fungsi anti septik masih diperkuat dengan zat-zat anti septik yang terdapat di daun sirih yang sudah terkenal sejak zaman nenek moyang kita untuk perawatan kewanitaan.
Ekstrak rumput lautnya memberikan nutrisi pada lapisan kulit epital sehingga vagina menjadi lembut dan lebih peka.

Mineral viniel juga berfungsi melenturkan dan merapatkan vagina

Produk ini  mempunyai panjang 6 cm dengan diameter 1 cm dengan permukaan yang halus sehingga aman & nyaman untuk digunakan untuk siapa saja asalkan sesuai dengan petunjuk yang dianjurkan.

Fungsi dan Manfaat

  1. Berfungsi Membunuh kuman, jamur dan bakteri.
  2.  Mampu Mengaktifkan dan melenturkan miss V.
  3.  Mengatasi Bau Tidak Sedap Vagina
  4.  Seabgai Pencegah dan menyembuhkan keputihan.
  5.  Tuntas Membersihkan kerak dan kotoran di selaput miss V.
  6.  Akan Menambah kepekaan terhadap daya rangsang.
  7.  Bisa Menyembuhkan iritasi selangkangan dan ketiak serta iritasi diselaput miss V.
  8. Crystal X Dahsyat Mencegah tejadinya kanker alat reproduksi wanita.

Efek Positif Setelah Digunakan

Pemakaian 1-7 hari akan keluar kotoran dari vagina dan masing-masing orang bentuknya beda, ini bukti bahwa ternyata rongga vagina itu kotor dan perlu dibersihkan, pakai terus pastii bersih.
Akan keluar cairan bening yang berefek rasa gatal, hal ini wajar karena cairan bening tersebut mengandung bakteri, terus pakai gatal-gatal akan hilang dengan sendirinya.

Vagina akan bersih, tidak bau, kencang dan menyempit sehingga akan memberikan kepuasan anda & pasangan anda.

Pemakaian jangka panjang tidak akan memberikan efek samping negatif karena dirangcang untuk mencegah penyakit dan penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.

Crystal X Cegah Kanker Serviks


Testimoni Pelanggan Lain
Saya sudah sejak lama punya keluhan, apabila melakukan hubungan sakit sekali, saya jadi jarang berhubungan mungkin. Cuma 1 bulan sekali. Ternyata setelah menggunakan Crystal X berhubungan tidak sakit lagi bahkan saya penginnya lebih lama. Dulu saya dingin dengan suami sekarang saya mudah terangsang dengan suami, dan berhubungan bisa seminggu 3 kali.
(Ibu Z******h di Bantul)

"Saya mengalami gejala menopouse, mensturasi tidak lancar, kadang 2 bulan sekali dan kalau dipakai untuk berhubungan sakit. Seminggu setelah pemakaian Cystal X selaput kewanitaan saya lebih kenyal, lebih legit, aroma menjadi lebih enak, haid saya jadi lancar lagi, dan suami saya puas dan lebih kreatif. Dan kalau berhubungan tidak sakit lagi" (Ibu U*i, di Yogyakarta)

"Saya adalah salah satu wanita yang mempunyai suami yang doyan sex, mungkin karena saya sudah berumur lebih dari 40 tahun dan mungkin karena organ kewanitaan saya sudah tidak seperti muda lagi sehingga suami saya mempunyai istri siri yang lebih muda, Alhamdulillah setelah saya diam-diam memakai Crystal X, akhimya suami saya betah dirumah saya dan melupakan istri sirinya karena mungkin punya saya lebih sempit dan menjepit."
(Ibu "no name" di Gorontalo) 

"Sehari setelah memakai Crystal X keputihan saya menjadi bersih, suami semakin lengket."
(Ibu Nurmiati di Takalar Sulsel)

"Dua hari memakai kerak-kerak di selaput kewanitaan saya keluar. Suami pengen terus ibarat sparing partner biasanya saya selalu kalah, kini saya menang terus."
(Ibu Ira di Takalar Sulsel) 

"Gatal-gatal di selaput kewanitaan saya menjadi sembuh dan tidak basah lagi. Celana dalam saya tidak bemoda kuning lagi, berhubungan tambah hot." (Ibu Wian di Palangga Gowa, Sulsel) 

"Sebagai istri saya puas dapat memberikan servis pada suami, suami tidak punya kesempatan ke lain hati. Saat berhubungan lebih terasa enaknya." (Ibu D***a di Yogyakarta)

"Berkali-kali ke dokter keputihan istri saya belum sembuh. Setelah 2 hari pemakaian Crystal X, keluar gumpalan-gumpalan putih seperti keju dari kewanitaan istri saya". (Bapak E****n di Yogyakarta)

"Ibarat mulut, kewanitaan saya seperti tumbuh gigi lagi, jadi bisa menggigit lagi."
(Ibu Y**i di Yogyakarta) 

Bertahun-tahun belum punya anak, hamil setelah memakai Crystal X
(Ibu W***t dan 2 orang temannya di Makasar) 

"Berhubungan intim semakin nyaman setelah memakai Crystal X"
(Ibu ** di Yogyakarta)

"Setelah memakai Crystal X, istri saya setiap malam minta."
(Suami Ibu R*** di Yogyakarta) 

"Setelah 2 hari memakai Crystal X, keluar kotoran putih-putih dari organ kewanitaan saya. Dan saat berhubungan kata suami saya selaput kewanitaan saya lebih kencang, lebih enak dan lebih mantap."
(Ibu R*** di Bantul)

Harga : 200.000
Call : Mbak Trisvi
Mbak Trisvi Distributor Resmi Crystal X

0821 3558 3000
0856 4327 2787
pin:2B12985D

Karongan RT.6 Jogotirto Berbah Sleman
Yogyakarta 55573
Reseller Welcome !!!

Crystal X Mudah Dipesan Secara Aman
Apa kata Bunda lain tentang Mbak Trisvi :

Bunda Anissa, Pekan Baru, 08577883xxxx
"Trims Sis, paketnya sudah sampai, aku mau order minggu depan sis"

Bunda Tania, Bekasi, 08997177xxxx
"Sudah datang sore tadi sis, aq br th kalau bentuknya beda dengan tongkat V***** "

Bunda Renny, Solo Jawa Tengah, 08574076xxxx
"Thx, sudah sampai ya...cuma paketnya susah dibuka, dikira bom lho sis xixixixixi"

Bunda Tina, Kal - Sel, Via Yahoo Messenger
"Asiiik sudah datang sist, segera aku coba, minggu depan suamiku pulang sist"

Bunda Agustin, Palangkaraya, Via Yahoo Messenger
"Iya Mbak....kemarin  sudah dateng sorry lupa kabarin, btw stock masih kan, temenku mau beli juga"

Peluang Usaha

Sista sekalian bisa lho ikutan menjadi Agen , dengan menjadi Agen sista sekalian secara otomatis mendapatkan harga Agen, jadi bisa ikut jualan seperti saya, kalau bicara masalah peluang, potensi Crystal X sungguh luar biasa, karena produk ini adalah produk yang berkaitan dengan isu abadi, yaitu keputihan, artinya permintaan pasar akan produk penghilang keputihan akan selalu ada sampai kapanpun, nah oke kan...Bunda dan Sista sekalian juga bisa jualan Crystal X di Facebook.

Jadi Agen/Distributor ?


POTONGAN 50 %
Dengan Menjadi Member/Distributor PT.natural Nusantara
Cara Mudah Menjadi Distributor
  1. SMS/CALL : 0856 4327 2787  Katakan : ” Saya Mau Jadi Distributor Crystal X “
  2. SMSkan Jati Diri Anda [ No KTP, Nama Lengkap, TTL, Alamat Lengkap Sesuai KTP, Alamat Pengiriman Jika Beda Dengan KTP] << Semua Data Guna Kami Isikan Di Kantor Pusat PT.Natural Nusantara.
  3. Pembelanjaan Pertama Bisa Dipilih, Paket Bisnis 1 atau Paket Bisnis 2, Lihat Keterangan Di Bawah
PAKET BISNIS 1
Isi: 5 Crystal X
Harga : 560.000 + Ongkir
Isi :
  1. 5 pcs Crystal X Asli
  2. Izin Usaha Menjadi Distributor Crystal X ( Berupa Kepemilikan Nomor Distributor )
  3. Buku Katalog Produk-Produk PT. Natural Nusantara
  4. Buku Panduan Bisnis
  5. Sticker Cantik

PAKET BISNIS 2
Isi: 10 Crystal X
Harga : 1.060.000 + Ongkir
Isi :
  1. 10 pcs Crystal X Asli
  2. Izin Usaha Menjadi Distributor Crystal X ( Berupa Kepemilikan Nomor Distributor )
  3. Buku Katalog Produk-Produk PT. Natural Nusantara
  4. Buku Panduan Bisnis
  5. Sticker Cantik



Call Now !!!!
0821 3558 3000
0856 4327 2787
pin:2B12985D
Call : Mbak Trisvi

0821 3558 3000
0856 4327 2787

Alamat 1:Karongan RT.6 Jogotirto Berbah Sleman
Yogyakarta 55573
Alamat 2 : Kepuh Kulon RT.2 Wirokerten Banguntapan Bantul
Yogyakarta