• Penjelasan Lengkap Kanker Serviks, Mencegah Dan Mengobati
  • Hati-hati dalam Membeli, Pilih Crystal X Dengan Hologram Ganda
  • Yuk, Daftar Jadi Distributor Crystal X, Menambah Income Rumah Tangga, Membantu Kampanye Cegah Kanker Serviks
  • Semakin Percaya Diri Dengan Mis.V Yang Tak Lagi Bau, Bahagiakan Suami Dan Tambah Mesra Luar Dalam

::Selamat Datang::Crystal X menyembuhkan Keputihan |Menyempitkan Miss V | Mengurangi Cairan Berlebih | Hilangkan Bau Tidak Sedap ::

Barcode Crystal X Akan Segera Hadir

| |


barcode crystal x

Barcode Crystal X akan segera di aplikasikan pada kemasan Crystal X pada awal bulan Oktober 2012, demikian informasi yang saya peroleh dari Akun Facebook resmi PT. Natural Nusantara. Penggunaan barcode ini bertujuan untuk lembih mudah mendata Crystal X yang telah diproduksi. memberikan nomor urut pada setiap produk untuk memudahkan pemantauan pemasaran Crystal X.

Maraknya pemalsuan menjadikan salah satu urgensi pada pemberian barcode ini, dengan barcode ini diharapkan akan meberikan data akurat mengenai sebuah produk Crystal X yang akan Bunda dan Sista sekalian beli, dengan kode ini nantinya akan ketahuan dari mana asal dari Crystal X tersebut, jika ternyata datanya tidak akurat maka berarti barang tersebut adalah ilegal yang diragukan keaslianya.

Nah pada gambar diatas adalah pengumuman resmi dari PT. Natural Nusantara melalui akun facebook. Pada anak panah pertama adalah cara Bunda dan Sista sekalian mengadukan mengenai produk Crystal X, misal ada penyimpangan produk dari segi harga, warna, dan keluhan setelah pemakaian bisa dilayangkan ke PIN BB dan nomor telpun di atas.

Pada anak panah kedua itu adalah pengumuman akan di aplikasikan barcode crystal x nya. Semoga ini akan membantu dan menjaga Bunda dan Sista sekalian dari produk yang tidak resmi yang diragukan keaslianya. Walaupun nantinya juga akan bermunculan barcode Crystal X namun pastikan hanya yang dari member resmi PT. Natural Nusantara yang dijamin keasliannya.

Banyak yang menanyakan apakahdengan menempel barcode ini nantinya akan bisa digunakan untuk membedakan Crystal X asli dengan yang palsu, karena seperti yang sudah biasa terjadi, apapun bisa dipalsukan. Keterangan yang kami dapat dari Kantor Pusat PT. Natural Nusantara adalah mengatakan bahwa fungsi barcode ini nantinya adalah sebagai akurasi pendataan, jadi tidak akan ada kerancuan dari mana datangnya Crystal X, seperti itu, pihak kantor juga belum membuat pernyataan resmi mengenai Crystal  X asli dan palsu ini.